welcome: guess

Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp42.500,00

Kamu Hemat: 15%

Penjelasan Singkat

Mengobati gangguan saluran kencing seperti :
- Batu saluran kemih
- Batu ginjal
- Infeksi saluran kemih
- Sering buang air kecil dalam jumlah kecil
- Nyeri buang air kecil

Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Shilintong / Shi Lin Tong adalah obat yang terbuat dari bahan herbal alami untuk mejaga dan mengobati saluran kencing agar tetap sehat. Obat ini bekerja dengan meningkatkan diuresis (terutama pada yang mengalami sulit kencing) sehingga melarukan zat - zat yang jahat pada ginjal dan saluran kencing yang dapat menyebabkan penyumbatan, batu ginjal, infeksi saluran kencing serta melancarkan buang air kecil.

Ekstrak Tumbuhan Desmodium Styacifolium (Guang Jing Qian Cao) adalah bahan herbal yang berfungsi untuk mengobati serta melarutkan batu ginjal, batu saluran kecing atau calculus pada saluran kencing. Khasiatnya sudah teruji selama berabad - abad pada literatur pengobatan tradisional China. Penelitian modern juga sudah membuktikan keampuhan herbal yang dapat memperlebar saluran kemih/urin, melicinkan otot pada saluran kencing, dan meningkatkan diuresis sehingga batu pada saluran kencing dan ginjal dapat keluar dengan mudah.

Obat ini sudah dibuktikan secara klinis dan dijual lebih dari 20 tahun dan mendapatkan respon positif dari para penggunanya.

Informasi Pada Kemasan

BPOM No : TI 094 539 281
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali, sekali minum 5 tablet
Khasiat

Menurunkan panas dan memperlancar kencing. Digunakan untuk membantu mengeluarkan batu saluran kencing, dengan gejala : Sering kencing, kencing tak tertahankan, nyeri saat kencing, ada batu atau pasir saat kencing serta radang ginjal

Perhatian Selama Masa pengobatan akan keluar butir-butir seperti pasir menyertai buang air kecil yang terasa nyeri
Komposisi Ekstrak dari Desmodium Stracifolium 3,125 gram untuk setiap tabletnya
Kemasan Botol berisi 100 tablet
Brand Wanninanqing Pai
Diproduksi Oleh Guangdong Enterlife Pharmaceutical Co.Ltd.
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Harga Normal: Rp67.500,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 7%

Shi Lin Tong - Intra Aries

Shi Lin Tong - Intra Aries

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp27.500,00

Kamu Hemat: 8%

Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill

Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill

Rp50.000,00
Xiao Shi Pian

Xiao Shi Pian

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe
  • Gejie Nourishing Kidney Pills

    Harga Normal: Rp50.000,00

    Harga Spesial: Rp42.000,00

  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)

    Harga Normal: Rp67.500,00

    Harga Spesial: Rp62.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Testimoni Pembeli

6 Item(s)

Halaman
batu ginjal ukuran 1 cm bisa keluar Testimoni oleh fendy gunawan
Tingkat kemandjuran
Saya menderita batu ginjal pada tanggal 17 oktober 2015. Kolik hebat 2x. Dan setelah di rontgen diketahui berukuran +- 1 cm dan diameter 0.8 cm.. saya dianjurkan tindakan oleh dokter..kemudian saya browsing internet dan saya coba minum shi lin dong setiap hari rutin..akhirnya tanggal 5 maret 2016 batu ginjal saya bisa keluar melalui urine.. ukuran 0,8 cm diameter 0,6 cm.. tetapi bisa keluar.. (Posted on 06/03/16)
Khasiat Shilintong Testimoni oleh Winan
Tingkat kemandjuran
Saya punya batu ginjal berdasarkan hasil USG di 2 ginjal saya, sudah 2x ditembak pakai ESWL di RSCM tapi tiada hasil, jika penyakitnya kambuh terasa sakit pinggang dan kakipun bengkak, saya coba minum shilintong ini beberapa botol, alhamdulilah sakit pinggang terasa berkurang dan kaki bengkak pun menjadi normal kembali krn jadi banyak kencing (Posted on 26/02/16)
Terima kasih Testimoni oleh Fakhrur
Tingkat kemandjuran
Saya pegawai swasta, sudah setahun didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit batu ginjal,ketika melakukan USG besarnya lumayan yaitu kurang lebih 3cm,pada saat itu dokter menyarankan untuk operasi,tetapi saya takut untuk operasi, akhirnya sy mencoba obat ini,waktu itu beli ditoko obat china,habis 9 botol,selama saya konsumsi obat ini, alhamdulillah sudah agak ringan, yang tadinya sering ga kuat untuk duduk lama, skrng sdh mulai bisa duduk lama, tp karna dananya habis sy berhenti, sekarang mulai lagi dr awal,dng membeli kewat situs ini,dan alhamdulillah rasa panas agak berkurang,walaupun skrng baru habis 4 botol, saya merasa cocok dengan obat ini. (Posted on 17/08/15)
batu ginjal keluar berkat minum shilintong Testimoni oleh yuhandri pane
Tingkat kemandjuran
Salammm.....
Di sini saya mau testimoni buat mandjur.com,6 bulan yang yang lalu saya di vonis batu ginjal, diameternya 1,5cm saya bingung dan cemas lalu saya buka internet ketemu dengan mandjur. Com saya konsul ke mr david. Lalu saya disarankan konsumsi shilintong lama saya makan shilintong ada sekitar 2 bulanan. Lalu dibulan ke 3 sakit benar dibawah kelamin lalu saya di bawa kerumah sakit dan di usg , tu batu ginjal uda 0,25cm , saya memang berhenti kemarin minumnya lalu keyakinan saya makin besar dirumah sakit saya beli lagi shilinthongnya selama 3 hari saya minum, dokter nya bilang saya harus di operasi di hari ke 4 tu batu keluarrrrr semua alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah butiran pasir keluar dan ada juga yang besar, rasanya kayak lepas dari ikatan. Besoknya saya tunjukkan kedokter tu batu dokter bilang waahhhh kalo gitu gak jadi operasi laa makan obat aja, dokternya tanya minum apa kok bisa keluar saya bilang minum shilintong obat china dokternya senyum aja, cuman dia pesan hati hati konsumsi obat cina karna bnyak yang palsu, saya bilang yaaa dokter. Demi Allah ini benar adanya....
(Posted on 26/11/14)
sembuh Testimoni oleh tahyudin ali mursyid
Tingkat kemandjuran
Saya usia 39 tahun ada batu ginjal berdasarkan hasil medis, sudah 3 minggu terasa dan terus konsul ke dokter dan diobati oleh dokter, saya coba brosing ketemu obat batu ginjal Shilinthong, minum 4 kali, alhamdulillah batu keluar, buktinya tdk lagi terasa sakit di belakang bokong sebelah kiri saya (Posted on 28/01/14)
khasiatnya bisa di rasakan dalam 3 hari Testimoni oleh nia
Tingkat kemandjuran
shi lin tong sangat membantu kesembuhan bapak sy.sampai sekarang masih tetap komsumsi.Terima kasih shi lin tong (Posted on 07/10/13)

Disclaimer : Testimoni pelanggan pada website kami hanya untuk tujuan informasi saja. Testimoni pelanggan mencerminkan hasil resensi individu dan pengalaman, tidak diverivikasi atau disahkan oleh mandjur.com. Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

6 Item(s)

Halaman

Ketikan Testimoni Kamu

  1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars
Tingkat kemandjuran

Hadiah Langsung eVoucher Rp.50.000 Setiap Testimoni yang Ditampilkan

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah obat ini dapat di konsumsi anak yg berumur 1 tahun 2 bulan? Berapa dosisnya untuk anak tersebut?Terima kasih sebelumnya.
13
Ditanyakan Oleh: Hengki guntur pada 25 Okt 2013 21:40:43

Kami tidak menyarankan untuk dikonsumsi oleh anak berumur 1 tahun 2 bulan, sebaiknya anda kunjungi dokter terdekat, karena jarang sekali anak dibawah umur 2 tahun sudah mengalami gangguan batu ginjal.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 25 Okt 2013 21:40:43
3
Saya divonis dokter ginjal bengkak krn saluran kencing tersumbat batu ukuranya msh kecil.pertanyaan saya obat shilintong boleh gak dikonsumsi untuk ginjal bengkak.trimakasih
2
Ditanyakan Oleh: Nanik pada 9 Okt 2015 09:42:00

Untuk membantu mengatasi batu saluran kencing kami lebih menyarankan mengkonsumsi Superior FuFang yang secara khusus lebih disarankan untuk mengatasi batu pada saluran kencing, untuk Superior Fufang boleh dikonsumsi pada penderita ginjal bengkak, selain itu untuk pembengkakan ginjal kami juga sarankan dikombinasi dengan Jiu Shen Dan yang dapat membantu mengatasi pembengkakan pada ginjal.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 9 Okt 2015 15:15:00
1
Orang tua saya(ibu) berusia 73thn terkena ginjalnya posisi batu di kiri dan kanan pada posisi kanan kondisi batu sdh sebesar telor puyuh sdgkan yg sbkh kiri masih kecil dan saat ini ibu saya mengkonsumsi shilintong pian sdh 2 botol tapi masalahnya kondisi fisik ibu saya sprtinya melemah /lemas memang air seninya terlihat keruh sekali apakah dgn kondisi sprti itu shlintong piannya hrs tetap di lanjutkan atau tidak mohon sarannya trimakasih
1
Ditanyakan Oleh: yuli pada 27 Okt 2015 23:02:00

Baik untuk keluhan Ibu anda dan dengan kondisinya saat ini, jika kami lihat untuk batu ginjal yang tergolong kecil dapat diatasi dengan mengkonsumsi Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe selama 1-3 bulan. Sedangkan untuk salah satu batu ginjal Ibu anda pada ginjal sebelah kanan, dengan kondisi ukuran yang sebesar telur puyuh, akan membutuhkan waktu yang lebih lama jika diobati dengan Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe, kemungkinan akan membutuhkan waktu hingga 6 bulan atau lebih. Dengan air seni yang terlihat keruh bisa dijadikan pertanda bahwa terdapat ketidaknormalan pada fungsi ginjal, adanya infeksi pada ginjal karena sudah terlalu besarnya batu ginjal, dll. Untuk itu karena Ibu anda saat ini baru mengkonsumsi 2 botol, maka kami sarankan utuk tetap dilanjutkan mengkonsumsi Shi Lin Tong hingga keluhan benar-benar sembuh. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Gejie Nourishing Kidney Pills.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 28 Okt 2015 15:36:00
4
Saya mengalami buang air kecil yang berwarna merah sdh 9 hari, bisa tdk memakai silinthong, dan butuh berapa lama
-1
Ditanyakan Oleh: yuli pada 12 Jan 2016 03:54:00

Untuk air seni yang berwarna merah, taentunya bisa timbul dari berbagai penyebab seperti akibat adanya infeksi pada saluran air seni, infeksi kandung kemih, adanya batu ginjal atau batu saluran kemih atau adanya peradangan ginjal, dll. Mohon dipastikan terlebih dahulu secara mendetail apakah keluhan yang anda alami apakah disertai rasa nyeri di pinggang atau rasa nyeri di sekitar kandung kemih, serta nyeri saat berkemih? Untuk anda tidak masalah jika ingin mencoba mengkonsumsi Shi Lin Tong (Saras Subur Ayoe), dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi kemungkinan adanya batu di saluran air seni. Kemudian untuk mengatasi kemungkinan infeksinya kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Yiulokatosuyali yang berguna dalam membantu pengobatan berbagai infeksi yang terjadi di saluran kencing, mengatasi peradangan, nyeri dan bersifat untuk membuang racun dan panas. Untuk 1 kali terapi kami sarankan untuk keduanya minimal dikonsumsi selama 2 minggu, kemudian dilanjutkan hingga benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 13 Jan 2016 10:19:00
-3
Kalau saya minum apa efeknya buat ginjal?apa boleh dikonsumsi dgn obat dokter sekaligus?
-1
Ditanyakan Oleh: hendri wihaya pada 10 Sep 2015 10:02:00

Untuk Shilintong (Shi Lin Tong) berkhasiat melarukan zat - zat yang jahat pada ginjal dan saluran kencing yang dapat menyebabkan penyumbatan, batu ginjal, infeksi saluran kencing serta melancarkan buang air kecil. Untuk efek sampingnya yang merugikan terhadap ginjal tidak ada karena obatnya terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak memberatkan fungsi ginjal, sama halnya seperti anda mengkonsumsi sayuran dan tumbuh - tumbuhan alami. Kami sarankan jika mengonsumsi obat dokter diberi jeda 2-3 jam.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 11 Sep 2015 12:52:00
-3
Istri saya sakit infeksi saluran kencing sering kambuh. Apakah shilintong bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih wanita? Tks
-2
Ditanyakan Oleh: ari pada 19 Okt 2015 02:38:00

Untuk Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Subur Ayoe khasiatnya lebih untuk pengobatan batu ginjal sedangkan untuk infeksi saluran kemih kami lebih sarankan istri anda mengkonsumsi Sanjin Tablet dikombinasi dengan Yiulokatosuyali yang berkhasiat mengatasi peradangan dan infeksi pada saluran kemihnya, mengatasi gejala gejala seperti nyeri pada kandung kemih, nyeri pinggang, sering kencing, nyeri saat kencing serta gejala lainnya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Okt 2015 12:16:00
1
Apakah shilintong boleh diminum saat datang bulan? Trimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: Nanik pada 18 Okt 2015 11:40:00

Untuk Shilintong tidak dimasalah dikonsumsi saat datang bulan.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 21 Okt 2015 03:15:00
2
Anak saya terkena batu ginjal disebelah kiri.umurnya sekarang 15 thn.sekarang sedang menuntut ilmu diponpes moderen.yg membuat saya cemas kalau kambuh sakitnya.karena waktu itu dia sempat telvon sambil nangis.katanya sakit banget.yg saya ingin tanyakan apakah shinlitong tidak ada efek samping bila Pemakaian lama.
-4
Ditanyakan Oleh: sarniti pada 15 Des 2015 15:56:00

Untuk keluhan anak anda yang menderita Batu Ginjal sudah tepat Ibu jika ingin mengkonsumsi Shilintong (Saras Subur Ayoe) dimana selain dapat membantu meluruhkan dan mengeluarkan batu ginjal juga dapat membantu mengurangi rasa nyeri yang terjadi akibat peradangannya. Herbal ini aman Ibu untuk dikonsumsi jangka panjang, karena terbuat dari bahan alami terpilih yang menyehatkan tubuh secara keseluruhan dan tidak memberikan efek samping buruk bagi tubuh, sama seperti sayuran dan buah-buahan yang dipilih dari alam biasanya lebih bersahabat untuk fungsi organ tubuh. Untuk membantu pengobatan secara maksimal biasanya selama 1-3 bulan rutin dikombinasikan dengan Sehat Ginjal Sea Horse Ghenshen Kidney, dimana setiap bulannya membutuhkan 5 botol Shilintong (Saras Subur Ayoe) dan 2 botol Sehat Ginjal Sea Horse Ghenshen Kidney.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 15 Des 2015 16:55:00
2
Saya suda lama mengalami penyakit pembesaran prostat dan batu ginjal, obat apa yg sangat cocok dengan q n apakah aq masi bisa sembuh, mohon dijawab
-5
Ditanyakan Oleh: ardiansyah pada 8 Okt 2015 17:08:00

Bisa bpk sembuh, untuk batu ginjalnya sudah tepat bpk mengkonsumsi Shilintong (Shi Lin Tong) Saras Subur Ayoe yang memiliki khasiat menurunkan panas, memperlancar kencing, serta membantu melarutkan batu ginjalnya secara perlahan tanpa dilakukan operasi. Sedangkan untuk pembesaran prostatnya kami sarankan mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat mengatasi peradangannya, mengecilkan pembesaran prostat, membantu menghilangkan gejala-gejala prostat seperti sering kencing, kencing tidak tertahan, serta gejala lainnya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Okt 2015 14:39:00
0
saya sudah lama konsumsi shilitong pain, memang terasa seperti tdk ada masalah jika mengkonsumsi terus menerus, tapi giliran saya berhenti sehari ato dua hari, baru terasa lagi seperti pegal dibagian pinggang belakang da, seolah-olah pinggang saya terasa kaya pake ikat pinggang kenceng, padahal saya ngga pake ikat pinggang, apakah itu terjadi karna masih ada batu binjalnya ato gimana, karna terus terang saya ga mau melakukan USG, oh ya saya konsumsi shilitig dari bulan Juni 2014 sampe sekarang dan rutin sehari minum 5 butir , pagi, siang dan malam. trus kira2 kalo beli shilitong banyak disini harganya berapa, saya butuh 12 biji. terima kasih.
-5
Ditanyakan Oleh: fathin pada 15 Okt 2014 09:41:00

Betul bpk itu merupakan gejala dari batu ginjal, kemungkinan batu ginjal anda belum hilang benar, karena pengobatan batu ginjal memang tidak lama, dengan mengkonsumsi Shilintong dapat membantu meringankan gejalanya serta melarutkan batu ginjal secara perlahan dengan aman tanpa efek samping. Untuk pembelian jumlah banyak tentunya bisa diberikan harga special, untuk detailnya silahkan menghubungi customer service kami.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 17 Okt 2014 14:38:00
0
Saya usia 39 tahun ada batu ginjal berdasarkan hasil medis, sudah 3 minggu terasa dan terus konsul ke dokter dan diobati oleh dokter, saya coba brosing ketemu obat batu ginjal Shilinthong, minum 4 kali, alhamdulillah batu keluar, buktinya tdk lagi terasa sakit di belakang bokong sebelah kiri saya, peratanyaan saya apa sudah keluar obat boleh tetap diminum sampai habis, kedua saat minu obat saya merasakan pusing dan sakit tenggorokan apa efek samping dari shelinthong atau bukan? Terimaksh atas informasinya.
-7
Ditanyakan Oleh: tahyudin ali mursyid pada 28 Jan 2014 10:13:19

Boleh saja bpk diminum dilanjutkan sampai habis walaupun batu ginjalnya sudah sembuh, sangat baik juga untuk mencegah terjadinya batu ginjal kembali, tetapi dosisnya boleh dikurangi. Untuk efek samping seperti yang anda sebutkan tidak ada. Salah satu efek nya jika anda meminum dosis berlebih hanyalah diare. Jadi Pusng dan Sakit tenggorokan bisa jadi sebabkan oleh hal lain.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 28 Jan 2014 10:13:19
-35
mohon saranya, saya umur 35 thn, didagnosa dokter terdapat batu ginjal, kemudian sy cari diinternet, menemukan obat ini, yg jadi pertanyaan, ketika sya mengkonsumsi obat ini, perasaan panas dan nyeri tidak terasa, sampai 9 botol habis, dan minggu ini sy mencoba untuk tdk mengkonsumsi, tp beberapa hari ini perasaan panas dan nyeri timbul lagi, mohon saranya apakah yg harus saya lakukan, apakah harus terus mengkonsumsi obat ini ato tidak? terima kasih mohon tanggapanya.
-10
Ditanyakan Oleh: fakhrurozi pada 16 Agu 2014 14:34:04

Baik bpk, hal yang anda rasakan perasaan panas dan nyeri menghilang menandakan obat ini berkerja dengan baik, karena salah satu khasiatnya dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan perih pada saat buang air kecil dengan mengatasi infeksi nya. Tetapi untuk melarutkan batu ginjal terutama yang besar dan sudah padat - padat membuhkan waktu yang lama bisa sampai dengan 3 bulan atau lebih. Jadi kami sarankan anda untuk melanjutkan mengkonsumsi Shilintong karena kandungannya yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi secara rutin dan jangka panjang tanpa adanya efek samping yang merugikan.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 16 Agu 2014 14:34:00
1
sya usia 29 tahun pnyakit sya batu ginjal ,kta dokter batu y sih btu tipis trus sya konsmsi shilintong pian sbulan ini tp pas buang air kcil gda batu sma skali tp skit y jg hlang ,yg jd pertnyaan apakah btu y hancur smpe ga kliatan tp air kncing y keruh klw bngun tdur,,,
-11
Ditanyakan Oleh: alfar pada 4 Mar 2015 12:26:00

Betul bapak kelebihan Shilintong adalah dapat membantu mengeluarkan batu ginjal tanpa perlu anda merasa nyeri ataupun sakit, karena khasiatnya yang berkerja dengan melarutkan batu ginjal menjadi serpihan pasir halus, dan memang benar air kencing sedikit terlihat keruh apa bila ada larutan batu ginjalnya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Mar 2015 11:08:00
14

Pertanyaan Anda