welcome: guess

Pi Kang Wang (Salep KL)

Persedian: Tersedia

Harga Normal: Rp24.000,00

Harga Spesial: Rp16.500,00

Kamu Hemat: 31%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp16.000,00 kamu hemat 4%
Atau

Penjelasan Singkat

- Efektif dalam membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu
- Dapat digunakan juga untuk mengatasi jerawat pada wajah

Pi Kang Wang

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Salep Ping Kang Wang atau dikenal juga dengan sebutan Salep KL, sebagai krim antiseptik sangat efektif dalam melawan bakteri dan jamur penyebab gatal - gatal, kutu air, panuan, jamuran, kudisan, kurap, dan eksim.

Banyak orang juga menggunakan salep ini untuk mengatasi gangguan jerawat pada wajah

Saran Penggunaan

  1. Hindari kontak dengan mata
  2. Pada penderita kadas, kurap dan kudis terutama pada bagian alat kelamin, hidari pakaian dalam yang terlalu ketat, pakiaan dalam dari bahan sintetik, robek, dan sudah usang.
  3. Bagi penderita kutu setelah selesai mandi keringkan tubuh sampai benar - benar kering, terutama pada bagian sela sela kaki. Gunakan kaus kaki bersih dan kering, ganti setiap hari. Gunakan sepatu yang memiliki aliran udara yang baik bagi kaki.
  4. Untuk sembuh total dari penyakit yang disebabkan oleh jamur seperti panuan, kada, kurap, kudis, dan jamuran minimal pengobatan selama 2 - 4 minggu. Untuk penyakit dermatitis seboroik minimal pengobatan selama 4 minggu berdasarkan hasil uji klinis.
  5. Tidak disarankan untuk penggunaan jangka panjang lebih dari 3 bulan.
  6. Pada kulit yang memiliki luka  sebaiknya disembuhkan terlebih dahulu lukanya baru menggunakan salep ini kembali.

Referensi : Keterangan pada kertas kemasan

Informasi Pada Kemasan

BPOM No : Kemenkes RI PKL 20501110305
Cara Pakai Bersihkan terlebih dahulu, lalu oleskan pada daerah yang sakit, sehari 2 kali.
Khasiat Sebagai cream antiseptic efektif membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal,kurap, kudis dan panu.
Komposisi

Ketoconazole                                      10 mg
Propionate clobetasol                    0.25 mg
Neomycin sulfate                        5000 units

Kemasan Botol berisi 7 gram.
Diproduksi Oleh Kunming Dihon Pharmaceutical Co. Ltd P.R.C
Produksi China

Obat yang mungkin anda tertarik

Pearl Acne Pill

Pearl Acne Pill

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 12%

999 Piyan Ping Ointment

999 Piyan Ping Ointment

Harga Normal: Rp27.500,00

Harga Spesial: Rp25.000,00

Kamu Hemat: 9%

Ching Wan Hung

Ching Wan Hung

Mulai dari: Rp14.000,00

Armadillo Pills

Armadillo Pills

Harga Normal: Rp36.000,00

Harga Spesial: Rp29.000,00

Kamu Hemat: 19%

Mulai dari: Rp28.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan:

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pi Kang Wang (Salep KL)

Pearl Acne Pill

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Armadillo Pills

Harga Normal: Rp36.000,00

Harga Spesial: Rp29.000,00

Mulai dari: Rp28.500,00

Total Semua: Rp85000

Pelanggan yang Membeli Obat Ini Juga Membeli:

Pertanyaan Mengenai Obat

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai obat diatas, kami akan segera menjawab pertanyaan anda

15 Item(s)

Halaman
T: kalo untuk mengilangkan putih putih d kulit wajah bisa ga pk salep pi kang wang?
Jawab:

Untuk putih - putih diwajah disebabkan karena pa bpk? Jika disebabkan oleh jamur / bakteri bisa diobati dengan menggunakan Salep Pi Kang Wang karena kandungannya yang sangat efektif dalam melawan jamur dan bakteri

Ditanyakan: suhendi
T: pi kang wang Bisa menghilangkan flek hitam bekas jerawat ga min?aku udah pake 1 mingguan trus jerawatnya ilang, bagus kan :D Trus emng gak boleh dipake setelah 3 bln?? tar klo gak pake ada jrwatnya lg ga ya? trimsss
Jawab:

Untuk Flek hitam yang sudah lama tidak bisa ibu, biasanya dengan sendirinya akan hilang, untuk mempercepat dapat dibantu dengan Pearl Acne Pills. Boleh saja ibu digunakan setelah 3 bulan, hanya saja setelah penggunaan selama 3 bulan terus menerus boleh di istirahatkan terlebih dahulu selama 1 minggu, baru dilanjutkan kembali :)

Ditanyakan: IRMA
T: Jika kulit tangan terkena gores n udah setahun diobati berbagai macam obat, tapi masih belum sembuh /rata sama dengan kulit. Pi Kang Wang bisa bantu ga ? Thanks.
Jawab:

Mohon maaf untuk salep Pi Kang Wang tidak dapat membantu menghilangkan bekas luka bpk

Ditanyakan: Yusak
T: kalo buat biang keringet bisa ga ?
Jawab:

Bisa saja ibu, Pi Kang Wang dapat juga membantu mengatasi biang keringat kecil2x baik pada wajah atau bagian tubuh lainnya, karena kandungan atisepticnya efektif membutuh bakteri penyebab biang keringat

Ditanyakan: tita
T: untuk mengobati kudis bisa gak? klo bisa gimana cara supaya cepat sembuh
Jawab:

Bisa bpk, untuk mengobati kudis membutuhkan waktu 2-4 minggu, agar bisa sembuh lebih cepat kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo pills untuk membantu mengatasi kudis.

Ditanyakan: agus
T: Saya punya alergi gatal2 yg kata dokter dah kena bakteri,awalnya hny melenting yg dipencet keluar cairan bening spt air,tp skrg jd bernanah.apakah bisa krim KL ini dipakai?
Jawab:

bisa ibu, tetapi jika sudah bernanah dan lukanya terbuka sebaiknya diobati dulu dengan obat lainnya seperti Die Da You Gin setelah kering baru dioleskan salep. dapat juga dikombinasi dengan Armadillo Pills agar cepat sembuh.

Ditanyakan: rachma
T: Salep ini bias dipakai anak dibawah umur 2 tahun tidak ?
Jawab:

Bisa saja bpk, hanya saja perlu diperhatikan bahwa kulit anak dibawah 2 tahun jauh lebih sensitif dari kita, sebaiknya perhatikan dosis penggunaannya, dan jika menimbulkan reaksi alergi seperti kulit memerah, iritasi, dll. kami sarankan segera hentikan pemakian.

Ditanyakan: DIDIED PITAYANTO
T: Saya mengalami Exim Menahun dan sdh hampir 7thn, Berbagai macam obat sdh saya coba namun blm ada hasil, Apakah Pi Kang Wang ini bisa menyembuhkan Exim saya?
Jawab:

Bisa ibu, salah satu penyebab eksim adalah peradangan hebat yang akhirnya membesar dan pecah mengeluarkan cairan. Dengan kandungan dari salep Pi Kang Wan yang dapat membantu mengatasi peradangan dapat membantu melawan dan mencegah eksim, untuk hasil maksimal kami sarankan untuk dikombinasi juga dengan Armadillo Pills. Armadillo pills dapat membantu mengatasi eksim dari dalam sedangkan salep Pi Kang Wang melawan eksim dari luar.keduanya merupakan kombinasi yang sangat baik untuk memperoleh hasil maksimal. Selain itu kami juga menyarankan untuk menghindari pasir, debu, sabun, deterjen, busa sabun, parfum steres berlebih, klorin, dan serta mengaruk dan mengosok kulit. Hindari makanan yang dapat menyebabkan alergi seperti susu sapin telur, ikan, jeruk, kacang dan gandum

Ditanyakan: Sulis Setiawan
T: Klu bekas noda hitam bekas cacar bsa nga hlang pake pi kang wang
Jawab:

Untuk noda hitam bekas cacar tidak dapat dihilangkan oleh salep Pi Kang Wang

Ditanyakan: iwan swj
T: mang benar bsa ngilangin jrwat?bkan ny kl d pke lbh dr 3 blm nggak bleh?
Jawab:

Salep Pi Kang Wang banyak diugunakan oleh orang - orang untuk mengobati jerawat karena kandungannya yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, dan mengatasi peradangan. Untuk pemakaian lebih dari 3 bulan secara berturut - turut setiap hari memang tidak disarankan karena takut menimbulkan iritasi pada kulit. tetapi banyak juga pelanggan kami yang baik - baik saja setelah menggunakan lebih dari 3 bulan :)

Ditanyakan: rini
T: pi kang wang bsa ngilangin bekas jerawat jg g? soalnya di wajahku ckup bnyak n merah2. wkt 1x make,emg ad sih kliatan bedanya. utk ngilanginya brp lama?
Jawab:

Tergantung bpk bekas jerawatnya seberapa besar dan seberapa dalam, biasanya nodanya dapat hilang dalam 1-2 minggu, jika ingin lebih cepat hilang bekas nodanya biasanya kami menyarankan pelanggan kami menggunakan Pearl Acne Pills untuk membantu menghilangkan noda jerawat yang membandel

Ditanyakan: fadli
T: Kalo buat jerawat diwajah ( gag parah banget ) butuh brpa lama??
Jawab:

Biasanya untuk satu jerawat dengan menggunakan salep ini cukup dioleskan 2-3 kali sehari selama 3 hari berturut - turut maka hasilnya akan sudah terlihat. Kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi Pear Acne Pills untuk membantu mengurangi jerawat dari dalam agar tidak timbul kembali.

Ditanyakan: diah
T: aku kan koreng bekas digaruk karena gatal digigit nyamuk,trus pake pi kang wang ini,kok kulit aku ini malah korengnya jadi ga sembuh2 ya,korengnya itu jadi basah di tengahnya bolong gitu,jd ada kaya semacam nanah.itu kenapa ya?
Jawab:

Sebaiknya selalu sebelum menggunakan salep kulit sebaiknya membersihkan terlebih dahulu bagian yang ingin dioleskan, kemungkinan terjadinya infeksi disebabkan karena adanya bakteri yang masuk ke lukanya pada saat dioleskan. Untuk menghilangkan koreng bekas gigitan nyamuk kami lebih menyarankan menggunakan Salep 999 Piyan Ping Oitment yang diformulasikan khusus untuk mengatasi gatal - gatal akibat gigitan serangga.

Ditanyakan: icha
T: tapi ka aku udh make lebih dari 3bln, nah gakada efeksampingnya tuh malah muka aku nambah putih,mulus,dan bersih. makasih pi kang wang :)
Jawab:

Terima Kasih kembali :)

Ditanyakan: kernadi
T: Bagaimana efek samping penggunaan jangka panjang salep pi kang wang untuk wajah?? Tolong dijelaskan!!
Jawab:

Untuk keterangan efeksamping penggunaan jangka panjang tidak diterangkan secara detail pada kemasan. Tetapi jika kita melihat dari kandungannya kemungkinan reaksi yang dapat ditimbulkan untuk penggunaan jangka panjan selama 3 bulan berturut - turut antara lain kulit kering, iritasi, dan kulit memerah.

Ditanyakan: kernadi
Pertanyaan Anda

* Harus Diisi