welcome: guess

Pi Kang Wang (Salep KL)

Persedian: Tersedia

Harga Normal: Rp24.000,00

Harga Spesial: Rp19.500,00

Kamu Hemat: 19%

Atau

Penjelasan Singkat

- Efektif dalam membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu
- Dapat digunakan juga untuk mengatasi jerawat pada wajah

Pi Kang Wang

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Salep Ping Kang Wang atau dikenal juga dengan sebutan Salep KL, sebagai krim antiseptik sangat efektif dalam melawan bakteri dan jamur penyebab gatal - gatal, kutu air, panuan, jamuran, kudisan, kurap, dan eksim.

Banyak orang juga menggunakan salep ini untuk mengatasi gangguan jerawat pada wajah

Saran Penggunaan

  1. Hindari kontak dengan mata
  2. Pada penderita kadas, kurap dan kudis terutama pada bagian alat kelamin, hidari pakaian dalam yang terlalu ketat, pakiaan dalam dari bahan sintetik, robek, dan sudah usang.
  3. Bagi penderita kutu setelah selesai mandi keringkan tubuh sampai benar - benar kering, terutama pada bagian sela sela kaki. Gunakan kaus kaki bersih dan kering, ganti setiap hari. Gunakan sepatu yang memiliki aliran udara yang baik bagi kaki.
  4. Untuk sembuh total dari penyakit yang disebabkan oleh jamur seperti panuan, kada, kurap, kudis, dan jamuran minimal pengobatan selama 2 - 4 minggu. Untuk penyakit dermatitis seboroik minimal pengobatan selama 4 minggu berdasarkan hasil uji klinis.
  5. Tidak disarankan untuk penggunaan jangka panjang lebih dari 3 bulan.
  6. Pada kulit yang memiliki luka  sebaiknya disembuhkan terlebih dahulu lukanya baru menggunakan salep ini kembali.

Referensi : Keterangan pada kertas kemasan

Informasi Pada Kemasan

BPOM No : Kemenkes RI PKL 20501110305
Cara Pakai Bersihkan terlebih dahulu, lalu oleskan pada daerah yang sakit, sehari 2 kali.
Khasiat Sebagai cream antiseptic efektif membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal,kurap, kudis dan panu.
Komposisi

Ketoconazole                                      10 mg
Propionate clobetasol                    0.25 mg
Neomycin sulfate                        5000 units

Kemasan Botol berisi 7 gram.
Diproduksi Oleh Kunming Dihon Pharmaceutical Co. Ltd P.R.C
Produksi China

Obat yang mungkin anda tertarik

999 Piyan Ping Ointment

999 Piyan Ping Ointment

Harga Normal: Rp27.500,00

Harga Spesial: Rp25.000,00

Kamu Hemat: 9%

Pearl Acne Pill

Pearl Acne Pill

Rp45.000,00
Armadillo Pills

Armadillo Pills

Harga Normal: Rp36.000,00

Harga Spesial: Rp29.000,00

Kamu Hemat: 19%

Pien Tze Huang Unguentium Compositum Oitment

Pien Tze Huang Unguentium Compositum Oitment

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp75.000,00

Kamu Hemat: 12%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan:

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pi Kang Wang (Salep KL)

Pearl Acne Pill
Rp45.000,00

Armadillo Pills

Harga Normal: Rp36.000,00

Harga Spesial: Rp29.000,00

Kamu Hemat: 19%

Total Semua: Rp93500

Pelanggan yang Membeli Obat Ini Juga Membeli:

Testimoni Pembeli

Items 1 to 10 of 19 total

Halaman
Halaman:
  1. 1
  2. 2
SALEP KULIT MANDJUR Testimoni oleh raga
Tingkat kemandjuran
Bertahun tahun kami mengalami gatal-gatal pada kantung testis. Pernah kami memeriksakan ke dokter kulit dan kelamin tapi hasilnya tidak ada perubahan justru gatelnya bertambah hebat. Setelah pake salep pikang wang (KL) gatel-gatel dikantung testis sy berangsur-angsur hilang dan kulitnya menjadi halus kembali. (Posted on 09/02/15)
Pi Kang Wang obat mujarab murah meriah Testimoni oleh Abdul
Tingkat kemandjuran
ini obat salep ajaib, kadang di selangkangan saya suka ada bercak cokelat, saya oleskan 3 hari langsung hilang, dan kadang di kaki suka gatal gatal seperti bersisik, pakai 1 minggu juga hilang dan bersih kulit nya, he he he, pi kang wang, murah meriah nih, dan yang penting menyembuhkan (Posted on 09/02/15)
Eksim Kering yang menahun hilang dengan Pi Kang Wang Testimoni oleh eka suci
Tingkat kemandjuran
2 tahun aku selalu memakai kaos kaki atau stoking untuk menutupi kakiku yang mengalami eksim kering. Eksim ini timbul ketika aku makan makanan laut atau protein berlebih, karna aku tidak suka sayur. Sebelum dapat rekomendasi dari saudara aku hanya berusaha berobat ke dokter kulit, dari mulai pakai obat salep sampai suntik yang biayanya cukup mahal dan katanya kalau disuntik membuat kulit yang sakit akan menjadi cekung. Sebagai wanita aku tak mau kulit kaki ku menjadi cekung membentuk lubang. Akhirnya aku berusaha cari tahu, banyak yang bilang pakai salep KL. Murah tapi tidak murahan. Sebelumnya aku tidak percaya. Pergi ke dokter kulit yang mahal aja tidak kunjung sembuh. Apalagi sama obat murah.

Karna sudah tidak kuat selalu pakai kaos kaki kemana-mana, akhirnya aku coba apapun yang disarankan orang-orang sekitarku. Aku cobalah salep KL dan biasa juga disebut Pi Kang Wang. Kulit gatal bersisik yang oleskan dengan salep KL setelah 3hari semakin kering. Kulit yang menebal semakin tipis, dan dalam pemakaian sebulan dan dibantu menghindari makanan yang membuat aku alergi. Akhirnya sembuh. Dan saat ini tinggal menunggu bekas luka eksim itu perlahan menghilang. (Posted on 16/01/15)
dermatitis atopik/eksim Testimoni oleh indri
Tingkat kemandjuran
Gatau ini penyakit dateng darimana dikirain kutu air tapi malah nyebar di semua jari, sialnya tangan kanan yang kena. Ya hasilnya mau ngerjain sesuatu jadi ragu,malu kalo keliatan orang, apalagi kalo salaman malu banget masa cewe tangannya kasar. Malesinnya kalo udah ada di tengkuk sama lipetan tangan, gatelnya semakin jadi makanya juga semakin jadi luka. Udah sering ke spesialis tapi setiap abis malah gaada hasilnya, sebenernya udah putus asa udah malu juga cewe ko borokan. Iseng googling katanya salep ini manjur, jadi nyoba mesen deh. Pelayanannya cepet terus ramah banget. Sekarang aku lg pake terus ini salep, hasilnya muluss tangan jadi halus lagi, jdi ga malu lagi gatel juga rada ilang.

Makasih mandjur hehe (Posted on 11/01/15)
Pi kang wang HEBAT Testimoni oleh Naya
Tingkat kemandjuran
Saya sudah pernah memakai salep ini pi kang wang, hasilnya sangat memuaskan. Gatal2 di kulit sembuhndan bekas hitamnya juga hilang. Padahal saya sdg coba berbagai merek salep yg harganya jauh lebih mahal dari pi kang wang tapi tidak ada hasilnya. Trimakasih MAnjur dan juga pi kqng wang (Posted on 06/01/15)
alhamdulilah Testimoni oleh syifa
Tingkat kemandjuran
assalamualaikum .w.r.b allhamdulilah salep pikangwang bisa menyembuhkan kaki saya yang gatal-gatal, saya sudah lama mempunyai penyakit gatal gatal dan saya sudah mencobanya dengan obat obat yang harganya lumayan tetapi saya masih gatal gatal saya sudah putus asa gara gara penyakit gatal gatal ini dan saya searcing di internet saya menemukan obat mandjur saya memesanya 2botol iseng tuh dan saya lagi sekolah terussaya titipkan kepada orangtua saya dan saya mencoba malam malam terus keesokannya sudah menghilang dikit demi sedikit dan terimakasih kepada obat mandjur.com wassalamualaikum.w.r.b (Posted on 31/12/14)
obat yang mantap surantap Testimoni oleh IA HIDARYA
Tingkat kemandjuran
mandjur... kau idaman setiap penderita, tapi kau juga musuh utama setiap penyakit, tiada penyakit yang ingin mendengar tatkala website mu di buka... prahara bagi setiap kuman dan bakteri... 3 hari dari pemesanan pikangwang telah tiba dengan ditemani armadelo... siap untuk melicinkan kaki karena gatal-gatalnya sudah tinggal 5% lagi... thanks for obat mandjur.com (Posted on 31/12/14)
sikecil bikin mencrang Testimoni oleh LIA
Tingkat kemandjuran
inilah kebahagiaan yang tak terkira nilainya tatkala penyakit yang diderita anak saya terlihat sembuh dan "mencrang" sekali. hampir 3 tahun kakinya menderita gatal-gatal yang tidak karuan setiap malam sedih melihatnya, sebab pasti tangannya menempel dikaki untuk mengusap ataupun menggaruk-garuknya... dokter kulit lewat, kulit monyet bablas, obat kimia segala merek cuman nempel doang... akhirnya coba-coba buka internet dan ketemulah dengan website mandjur yang benar-benar mandzuuuur, benar kata rosulullah... carilah ilmu walaupun kenegri china.. wowow mantap, obat pikangwang atau KL adalah syareat penyembuh ruaarrr biasa. alhamdulillah kakinya sudah tak digaruk lagi dan mencrang yesss... nuhuuuun pisan (Posted on 31/12/14)
luarbiasa.. harga murah bernilai berlian Testimoni oleh LIA FEBRILIANA
Tingkat kemandjuran
Kadang-kadang muncul rasa putus asa melihat putriku yg susah tidur gara-gara harus menggaruk dan mengusap2 kakinya yang gatel... Hampir semua obat mulai kimia sampai herbal bahkan daging / kulit biawaj juga pernah... Tapi gitu lagi gitu lagi.. Bahkan semakin memerah ya Allah kadian banget... . Akhiernya iseng isrng browsing... Ternyata ketemu obat KL YG pafahal sering banget searching tp blm pernah ketemu atau mungkin dianggap sepele karena murah harganya....tp penasaran membaca testimoni teman2 akhirnya mencoba membeli 2 botol... Subhanallah baru 3 hari pemakaian tidak hanya reda dari menggaruk juga mulai bersih mulus kembali.... Luarbiasa terima kasih kepada org hebat yg telah menemukan racikan obat murah tapi luaar biasa hebat mantap... Tiada duanya.alhamdulillah (Posted on 27/12/14)
Salep Pi Kang Wang bener-bener ampuh Testimoni oleh Nita
Tingkat kemandjuran
Sudah hampir setahun saya menderita gatal-gatal di kaki dan selangkangan. Berobat ke dokter umum dan spesialis kulit pun sudah dilakukan sampai beberapa kali dan berganti-ganti dokter tapi tidak ada perubahan. Akhirnya saya iseng-iseng browsing google mencari obat gatal dan muncul lah web www.mandjur.com. Setelah menimbang-nimbang, saya pun beli salep PI Kang Wang 6 botol + Armadilo pils dengan harapan bisa menyembuhkan gatal-gatal saya.
Ajaib..dan sungguh ajaib..baru 1 botol salep Pi Kang Wang habis, gata-gatal saya sudah berkurang. Kemudian saya teruskan pemakaian dan sudah botol ke 5 gatal-gatal sudah tidak dirasakan lagi. Sekarang saya terus menggunakan salep Pi Kang Wang untuk menghilangkan bekas gata-gatal tadi. Akhirnya kulit saya bebas dari gatal dan kembali mulus tanpa bekasnya.. Terima kasih www.mandjur.com telah mengenalkan salep Pi Kang Wang (Posted on 02/12/14)

Items 1 to 10 of 19 total

Halaman
Halaman:
  1. 1
  2. 2

Ketikan Testimoni Kamu

  1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars
Tingkat kemandjuran

Hadiah Langsung eVoucher Rp.50.000 Setiap Testimoni yang Ditampilkan

Pertanyaan Mengenai Obat

Apa salep KL ini aman utk ibu hamil..?
Sebelum hamil sy sering pakai untuk menghilangkan jerawat. Tp kalau sedang hamil apakah aman digunakan pada wajah. Terimakasih
11
Ditanyakan Oleh: denok pada 20 Nov 2014 08:59:00

Untuk saat ini belum ada penelitian mengenai efek salep KL terhadap ibu hamil, kami sarankan sebaiknya dihindari pemakian pada saat hamil. Kecuali khasiat atau kebutuhan salep ini sangat diperlukan untuk pengobatan melebihi resikonya.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 21 Nov 2014 12:17:00
4
Salep ini boleh dpake gak sama ibu menyusui? Djual bebas gak?
11
Ditanyakan Oleh: eka putri pada 10 Mei 2014 10:18:52

Untuk produk ini aman dan dijual bebas dan sudah memiliki Nomor Depkes RI Resmi, (tetapi hati - hati terhadap tiruannya). Dapat digunakan ibu menyusui asalkan tidak digunakan di daerah payudara, jika pada area payudara sebaiknya dibersihkan kembali sebelum menyusui dan jangan juga gunakan terlalu banyak pada kulit.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 10 Mei 2014 10:18:52
-16
kalo buat biang keringet bisa ga ?
8
Ditanyakan Oleh: tita pada 9 Jan 2014 19:01:36

Bisa saja ibu, Pi Kang Wang dapat juga membantu mengatasi biang keringat kecil2x baik pada wajah atau bagian tubuh lainnya, karena kandungan atisepticnya efektif membutuh bakteri penyebab biang keringat

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 9 Jan 2014 19:01:36
-8
Apakah ini bisa mengobat ""tinea cruris"", yaitu jamur yang ada pada selangkangan?Jika iya, adakah kombinasi khusus untuk mengobati penyakit tersebut?
6
Ditanyakan Oleh: Anon pada 19 Jul 2014 06:16:48

Untuk Salep KL dapat membantu mengatasi Tinea Cruris, atau gatal pada daerah selangkangan. Kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo Pills yang dapat dengan efektif mengatasi gatal pada daerah alat kelamin, serta menghilangkan jamur sampai dengan ke akarnya agar tidak kembali lagi

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 19 Jul 2014 06:16:48
-9
Kalo untuk gatal-gatal akibat gigitan nyamuk pakai ini bisa? atau pakai obat apa yah? gigitan nyamuknya berbekas :(
6
Ditanyakan Oleh: tia pada 11 Jun 2014 22:17:38

Jika menggunakan salep Pi Kang Wang bisa saja tetapi kurang efektif kami sarankan lebih cocok menggunakan salep 999 Piyan Ping Oitment dapat dengan cepat dan efektif menghilangkan rasa gatal akibat gigitan serangga, dan mencegah terjadinya bekas (umumnya berbekas karena sering di garuk)

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 11 Jun 2014 22:17:38
0
kalo untuk mengilangkan putih putih d kulit wajah bisa ga pk salep pi kang wang?
6
Ditanyakan Oleh: suhendi pada 21 Mar 2014 13:44:12

Untuk putih - putih diwajah disebabkan karena pa bpk? Jika disebabkan oleh jamur / bakteri bisa diobati dengan menggunakan Salep Pi Kang Wang karena kandungannya yang sangat efektif dalam melawan jamur dan bakteri

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 21 Mar 2014 13:44:12
0
kalo buat bekas jerawat bisa ilang gk kalo pake salep KL? apa gk ada efek samping nya? dan di oles brapa kali sehari buat yg umur 14 thn ?
4
Ditanyakan Oleh: Yeni pada 16 Mar 2015 14:45:00

Untuk Salep Pi Kang Wang bisa saja membantu menghilangkan noda bekas jerwat yang baru terjadi, atau jika ingin lebih cepat dapat menggunakan Salep Pien Tze Huang Unguentium Compositum yang secara efektif dapat membantu menghaluskan kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat secara perlahan. Untuk Keduanya tidak ada efek sampingnya dan aman digunakan. Salep ini dapat dioleskan 2-3 kali sehari sesudah mandi saat keadaan kulit bersih.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 17 Mar 2015 15:53:00
3
Saya punya alergi gatal2 yg kata dokter dah kena bakteri,awalnya hny melenting yg dipencet keluar cairan bening spt air,tp skrg jd bernanah.apakah bisa krim KL ini dipakai?
4
Ditanyakan Oleh: rachma pada 26 Des 2013 09:57:42

bisa ibu, tetapi jika sudah bernanah dan lukanya terbuka sebaiknya diobati dulu dengan obat lainnya seperti Die Da You Gin setelah kering baru dioleskan salep. dapat juga dikombinasi dengan Armadillo Pills agar cepat sembuh.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 26 Des 2013 09:57:42
-3
Kebetulan saya dan anak saya (umur 1,5 tahun)terkena penyakit kudis(scabies) akibat tertular dari pengasuh anak saya.setiap malam gatal-gatal.mohon bantuannya salep dan obat dalam apakah yg cocok untuk kudis ?
3
Ditanyakan Oleh: randy pada 3 Mar 2015 23:53:00

Anak anda bisa menggunakan salep Pi Kang Wang untuk mengatasi kudisnya hanya saja perlu diperhatikan bahwa kulit anak dibawah 2 tahun jauh lebih sensitif dari kita, sebaiknya perhatikan dosis penggunaannya, dan jika menimbulkan reaksi alergi seperti kulit memerah, iritasi, dll. kami sarankan segera hentikan pemakian. Untuk pengobatan kudis dari dalam saran kami bisa mengkonsumsi Armadillo Pills dengan dosis 1/3 dosis dewasa, diminum 3 x sehari 1-2 pil.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Mar 2015 09:27:00
0
waktu itu saya ada jerawat terus jerawat nya meletus jadi nya kya koreng atau luka
obat ini bisa ga obatin koreng atau luka saya
3
Ditanyakan Oleh: diana shafitri pada 28 Feb 2015 06:57:00

Untuk Pi Kang Wang salep sendiri tidak disarankan untuk digunakan pada bagian kulit yang luka. Kami menyarankan agar Anda lebih tepat menggunakan salep Pien Tze Huang Unguentium Compositum Ointment yang dapat efektif mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat dan peradangan yang terjadi. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Mar 2015 08:41:00
-2
Kalau untuk jerawat kecil2 komedo, apa perlu juga dioles dg Pi Kang Wang, atau cukup konsumsi Pearl Acne Pills saja?
3
Ditanyakan Oleh: Rio Rakasiwi pada 22 Feb 2015 22:34:00

Perlu bpk/ibu. Untuk hasil yang maksimal kami sarankan tetap menggunakan salep Pi Kang Wang sebagai obat luar yang mengobati jerawat dari luar serta dikombinasi dengan obat minum Pearl Acne Pill yang dapat mengobati jerawat dari dalam.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 23 Feb 2015 14:51:00
4
Adik saya umur 11 thn, sudah 6 tahun menderita penyakit kulit di seluruh tubuhnya. Sudah berobat ke dokter kulit tapi penyakit nya balik lagi. Apa obat ini bisa untuk umur 11 thun.?
3
Ditanyakan Oleh: mia pada 29 Jan 2015 17:32:00

Untuk salep Pi Kang Wang aman digunakan oleh anak diatas 2 tahun, biasanya agar tidak kambuh kembali kami sarankan juga dikombinasi dengan Armadillo Pills yang dapat membantu mengatasi penyakit kulit dari dalam

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 4 Feb 2015 23:09:00
1
Paketnya dh nyampe, mksh.. Tp aq msh bingung cara pakai salep pi kang wangnya nih.. Hampir seluruh wajahku berjerawat utk hasil yg optimal sebaiknya di pake brp kali dlm sehari? Bila pd mlm hari di gunakan sbg krim mlm blh g y? Trus klo pagi digunakan sbg krim di lanjutkan pake bedak blh g? Mksh..
3
Ditanyakan Oleh: DEWI pada 5 Nov 2014 19:09:00

Cara pakai salep Ping Kang Wang bersihkan wajah terlebih dahulu setelah itu oleskan pada daerah yang berjerawat. Biasanya dipakai 3-4kali dalam sehari. Salep Ping Kang Wang boleh saja digunakan pada malam hari dan pagi hari dengan menggunakan bedak

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 6 Nov 2014 12:12:00
2
Kalo buat jerawat diwajah ( gag parah banget ) butuh brpa lama??
3
Ditanyakan Oleh: diah pada 25 Jul 2013 23:49:11

Biasanya untuk satu jerawat dengan menggunakan salep ini cukup dioleskan 2-3 kali sehari selama 3 hari berturut - turut maka hasilnya akan sudah terlihat. Kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi Pear Acne Pills untuk membantu mengurangi jerawat dari dalam agar tidak timbul kembali.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 25 Jul 2013 23:49:11
-3
Salep pi kang wang bisa gak menghilangkan luka bekas tabrakan yg msh baru,mohon infonya thanks.....
2
Ditanyakan Oleh: rani safitti pada 18 Mar 2015 08:41:00

Mohon maaf untuk salep Pi Kang Wang tidak dapat menghilangkan bekas luka baik masih baru ataupun sudah lama.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 18 Mar 2015 09:48:00
0
untuk gatal gatal di kelamin cara kombinasi antara armadillo pill dg pi kang wang gmn caranya pak? terimakash
2
Ditanyakan Oleh: iman pada 26 Nov 2014 13:21:00

untuk Armadillo PIlls dapat diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 pill sedangkan untuk Salep Pi Kang Wang dioleskan kebagian yang gatal sehari 2-3 kali,

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 26 Nov 2014 14:00:00
4
pi kang wang Bisa menghilangkan flek hitam bekas jerawat ga min?aku udah pake 1 mingguan trus jerawatnya ilang, bagus kan :DTrus emng gak boleh dipake setelah 3 bln?? tar klo gak pake ada jrwatnya lg ga ya? trimsss
2
Ditanyakan Oleh: IRMA pada 18 Mar 2014 20:18:44

Untuk Flek hitam yang sudah lama tidak bisa ibu, biasanya dengan sendirinya akan hilang, untuk mempercepat dapat dibantu dengan Pearl Acne Pills. Boleh saja ibu digunakan setelah 3 bulan, hanya saja setelah penggunaan selama 3 bulan terus menerus boleh di istirahatkan terlebih dahulu selama 1 minggu, baru dilanjutkan kembali :)

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 18 Mar 2014 20:18:44
-9
tapi ka aku udh make lebih dari 3bln, nah gakada efeksampingnya tuh malah muka aku nambah putih,mulus,dan bersih. makasih pi kang wang :)
2
Ditanyakan Oleh: kernadi pada 3 Jul 2013 10:00:28

Terima Kasih kembali :)

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 3 Jul 2013 10:00:28
-2
Klo untuk menghilangkan flek hitam yg sudah lama akibat kurap bisa gk min ,,
1
Ditanyakan Oleh: sulis pada 2 Apr 2015 07:07:00

Biasanya untuk bekas kurap akan hilang dengan sendirinya apabila kurapnya benar benar sembuh ibu. Biasanya untuk mengatasi kurap sampai dengan akar permasalahannya kami sarnakan dikombinasi dengan Armadillo Pills untuk menbantu mengatasi kurap dari dalam sampai dengan ke akarnya.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 2 Apr 2015 13:52:00
-10
obat ini bisa buat ngilangin jerawat sma bekas nya gk? klo bisa. brapa lama kira kira hilangnya? soalnya muka saya seluruhnya berjerawat dan merah2
1
Ditanyakan Oleh: yeni afriyanti pada 21 Mar 2015 08:13:00

Untuk salep Pi Kang Wang dapat mengatasi jerawatnya tetapi kurang efektif untuk bekasnya ibu. Untuk mengatasi jerawat serta bekasnya kami ada Salep Pien Tze Huang Unguentium Compositum Oitment yang dapat mengobati jerawat serta bekasnya dari luar selain itu juga kami sarankan untuk hasil yang maksimal dikombinasi dengan obat minum Pearl Acne Pill yang dapat mengatasi jerawat dari dalam, melembabkan kulit, serta meredakan peradangannya sehingga jerawat tidak jadi tumbuh kembali

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 24 Mar 2015 14:09:00
-2
untuk mengobati kudis bisa gak? klo bisa gimana cara supaya cepat sembuh
1
Ditanyakan Oleh: agus pada 1 Jan 2014 17:51:50

Bisa bpk, untuk mengobati kudis membutuhkan waktu 2-4 minggu, agar bisa sembuh lebih cepat kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo pills untuk membantu mengatasi kudis.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 1 Jan 2014 17:51:50
5
Bagaimana efek samping penggunaan jangka panjang salep pi kang wang untuk wajah?? Tolong dijelaskan!!
1
Ditanyakan Oleh: kernadi pada 2 Jul 2013 21:30:38

Untuk keterangan efeksamping penggunaan jangka panjang tidak diterangkan secara detail pada kemasan. Tetapi jika kita melihat dari kandungannya kemungkinan reaksi yang dapat ditimbulkan untuk penggunaan jangka panjan selama 3 bulan berturut - turut antara lain kulit kering, iritasi, dan kulit memerah.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 2 Jul 2013 21:30:38
-6
Sy mw nany pi kang wang ank sy pny koreng bekas gigitan nyamuk truz digaruk jd lecet ngebekas Ά̲̣̣̣̥pά̲̣̣̣̥. ß¹šª pakai salep pi kang wang
0
Ditanyakan Oleh: gita pada 19 Des 2014 00:12:00

Untuk menghilangkan luka bekas koreng salep Pi Kang Wang tidak bisa

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Des 2014 15:48:00
3
Kalau d wajah banyak tai lalat halus 2 apa bisa d obati dgn cream kl sampai berapa hari pemakaian jangka panjang atau tidak cream kl d pakai mlm hari siang hari
0
Ditanyakan Oleh: Syina pada 12 Okt 2014 04:47:00

untuk salep KL tidak dapat mengatasi tahi lalat halus pada wajah karena khasiat dari salep KL sebagai cream anti septik yang dapat mengatasi jamur / bakteri penyebab gatal serta dapat mengatasi jerawat dari luar.

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 17 Okt 2014 12:16:00
0
Klu bekas noda hitam bekas cacar bsa nga hlang pake pi kang wang
0
Ditanyakan Oleh: iwan swj pada 22 Agu 2013 13:05:16

Untuk noda hitam bekas cacar tidak dapat dihilangkan oleh salep Pi Kang Wang

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Agu 2013 13:05:16
1
pi kang wang bsa ngilangin bekas jerawat jg g? soalnya di wajahku ckup bnyak n merah2. wkt 1x make,emg ad sih kliatan bedanya. utk ngilanginya brp lama?
0
Ditanyakan Oleh: fadli pada 30 Jul 2013 21:04:52

Tergantung bpk bekas jerawatnya seberapa besar dan seberapa dalam, biasanya nodanya dapat hilang dalam 1-2 minggu, jika ingin lebih cepat hilang bekas nodanya biasanya kami menyarankan pelanggan kami menggunakan Pearl Acne Pills untuk membantu menghilangkan noda jerawat yang membandel

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 30 Jul 2013 21:04:52
-4
Untuk menyembuhkan jerawat apa bila hanya menggunakan salepnya saja dapat sembuh secara optimal ngga?
-1
Ditanyakan Oleh: linda pada 8 Apr 2015 17:46:00

Bisa ibu sembuh dengan menggunakan salep Pi Kang Wangnya saja tetapi mungkin membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan kombinasi dengan obat minum Pearl Acne Pill yang dapat membantu mengobati jerawat dari dalam, mencegah tumbuhnya jerawat baru serta mengurangi peradangannya 

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 9 Apr 2015 09:16:00
1
dengan pemakaian salep ini untuk umur 1,5 tahun apakah boleh?
-1
Ditanyakan Oleh: randy pada 4 Mar 2015 20:07:00

Baik bpk untuk anak usia 1,5 tahun memiliki kulit yang lebih sensitif dibanding orang dewasa. Untuk itu kami sarankan untuk sangat diperhatikan dosis penggunaanya dan jika menimbulkan reaksi yang tidak diinginkan sebaiknya hentikan pemakaian.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 6 Mar 2015 16:04:00
3
Maaf saya mau tanya.,klau diwajah jerawatan.,pakenya gmn za,apa merata gitu apa cm sebagian yg ada jerawatnya.?
-1
Ditanyakan Oleh: tantri pada 20 Des 2014 04:58:00

Untuk penggunaannya mudah cukup dioleskan pada bagian yang berjerawat atau yang ingin diobati saja, tidak perlu dioleskan keseluruh wajah

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 23 Des 2014 15:31:00
-4
Bagaimana cara menghilangkan bekas luka dg obat cina? Apa kl bsa?
-2
Ditanyakan Oleh: devi pada 29 Mar 2015 09:26:00

Untuk salep pi kang wang tidak bisa menghilangkan bekas luka. Pi Kang Wang hanya bersifat antiseptic yang efektif membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal,kurap, kudis dan panu. Cara terbaik untuk mencegah terjadinya bekas luka adalah mengobatinya sebelum terjadinya bekas sehingga tidak terjadinya bekas, seperti misalkan untuk bekas luka operasi bisa dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang, untuk luka luar atau terbuka lainnya dapat menggunakan Die Da Yao Gin dikombinasi dengan Yunnan Baiyao. Untuk bekas Jerawat dapat menggunakan Salep Pien Tze Huang Unguentium

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 1 Apr 2015 12:10:00
-1
mang benar bsa ngilangin jrwat?bkan ny kl d pke lbh dr 3 blm nggak bleh?
-2
Ditanyakan Oleh: rini pada 22 Agu 2013 07:28:18

Salep Pi Kang Wang banyak diugunakan oleh orang - orang untuk mengobati jerawat karena kandungannya yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, dan mengatasi peradangan. Untuk pemakaian lebih dari 3 bulan secara berturut - turut setiap hari memang tidak disarankan karena takut menimbulkan iritasi pada kulit. tetapi banyak juga pelanggan kami yang baik - baik saja setelah menggunakan lebih dari 3 bulan :)

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Agu 2013 07:28:18
-5
aku kan koreng bekas digaruk karena gatal digigit nyamuk,trus pake pi kang wang ini,kok kulit aku ini malah korengnya jadi ga sembuh2 ya,korengnya itu jadi basah di tengahnya bolong gitu,jd ada kaya semacam nanah.itu kenapa ya?
-2
Ditanyakan Oleh: icha pada 22 Jul 2013 19:17:44

Sebaiknya selalu sebelum menggunakan salep kulit sebaiknya membersihkan terlebih dahulu bagian yang ingin dioleskan, kemungkinan terjadinya infeksi disebabkan karena adanya bakteri yang masuk ke lukanya pada saat dioleskan. Untuk menghilangkan koreng bekas gigitan nyamuk kami lebih menyarankan menggunakan Salep 999 Piyan Ping Oitment yang diformulasikan khusus untuk mengatasi gatal - gatal akibat gigitan serangga.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Jul 2013 19:17:44
0
Saya punya flek hitam diwajah yg semakin lama menebal dan kasar seperti jamur. Apakah bisa pake salep KL? Dan bisa menghilangkan flek hitam diwajah juga?dan berapa lama bisa hilang?
-3
Ditanyakan Oleh: ary pada 2 Jul 2014 05:15:51

Untuk membantu menghilangkan flek hitam diwajah bisa dibantu dengan Salep KL, tetapi kami lebih menyarankan Salep Pien Tze Huang Unguentium yang secara khsusu dapat emmbantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 2 Jul 2014 05:15:51
5
Jika kulit tangan terkena gores n udah setahun diobati berbagai macam obat, tapi masih belum sembuh /rata sama dengan kulit. Pi Kang Wang bisa bantu ga ? Thanks.
-4
Ditanyakan Oleh: Yusak pada 12 Mar 2014 18:21:42

Mohon maaf untuk salep Pi Kang Wang tidak dapat membantu menghilangkan bekas luka bpk

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 12 Mar 2014 18:21:42
-2
Salep ini bias dipakai anak dibawah umur 2 tahun tidak ?
-6
Ditanyakan Oleh: DIDIED PITAYANTO pada 18 Des 2013 10:00:48

Bisa saja bpk, hanya saja perlu diperhatikan bahwa kulit anak dibawah 2 tahun jauh lebih sensitif dari kita, sebaiknya perhatikan dosis penggunaannya, dan jika menimbulkan reaksi alergi seperti kulit memerah, iritasi, dll. kami sarankan segera hentikan pemakian.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 18 Des 2013 10:00:48
1
Saya mengalami Exim Menahun dan sdh hampir 7thn, Berbagai macam obat sdh saya coba namun blm ada hasil,Apakah Pi Kang Wang ini bisa menyembuhkan Exim saya?
-7
Ditanyakan Oleh: Sulis Setiawan pada 28 Agu 2013 16:03:58

Bisa ibu, salah satu penyebab eksim adalah peradangan hebat yang akhirnya membesar dan pecah mengeluarkan cairan. Dengan kandungan dari salep Pi Kang Wan yang dapat membantu mengatasi peradangan dapat membantu melawan dan mencegah eksim, untuk hasil maksimal kami sarankan untuk dikombinasi juga dengan Armadillo Pills. Armadillo pills dapat membantu mengatasi eksim dari dalam sedangkan salep Pi Kang Wang melawan eksim dari luar.keduanya merupakan kombinasi yang sangat baik untuk memperoleh hasil maksimal. Selain itu kami juga menyarankan untuk menghindari pasir, debu, sabun, deterjen, busa sabun, parfum steres berlebih, klorin, dan serta mengaruk dan mengosok kulit. Hindari makanan yang dapat menyebabkan alergi seperti susu sapin telur, ikan, jeruk, kacang dan gandum

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 28 Agu 2013 16:03:58
1

Pertanyaan Anda