welcome: guess

Pi Kang Shuang (Hijau)

Persedian: Kosong

Rp8.000,00
  • Beli 12 dapat harga @ Rp5.600,00 kamu hemat 30%

Penjelasan Singkat

- Menyembuhkan penyakit kulit oleh jamur seperti panu,kurap dan kudis.
- Menyembuhkan Kutu air
- Menyembuhkan alergi akibat kulit sensitif
- Menyembuhkan eksim kulit, biang keringat, dan kulit gatal.
- Menghilangkan rasa gatal dan nyeri

Pi Kang Shuang (Hijau)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Untuk Saat ini Nomor POM Pi Kang Shuang Sedang bermasalah sehingga saat ini kami tidak menjual Pi Kang Shuang Terlebih dahulu. Terima Kasih

Pi Kang Shuang dapat mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis. Banyak yang cocok dengan salep ini di pasaran, karena dianggap ringan, ampuh dan ekonomis.

Fungsi dan Indikasi

Mengurangi rasa gatal, menghilangkan jamur, mengurangi alergi akibat kulit sensitif. Digunakan untuk berbagai macam penyakit kulit, kulit merah, kulit gatal, kulit bruntus - bruntus merah, biang keringat, alergi, penyakit eksim kulit, kutu air, penyakit dermatitis, penyakit kurap, kudis dan panuan.

Menyembuhkan kutu air (athlete's foot) dan kurap pada daerah sekitar alat kelamin (jock itch) yang sudah terbukti melalui hasil uji klinis. Dapat menghilangkan rasa gatal dan sensasi perih. Mencegah kembalinya kutu air dengan pemakaian rutin setiap hari.

Cara Pemakaian

Bersihkan dan keringkan daerah yang hendak diobati. Kemudian aplikasikan Pi Kang Shuang pada area yang terinfeksi 2 kali sehari ( pagi dan malam ) atau sesuai anjuran dokter. Untuk pengobatan kutu air gunakan setiap hari selama 4 minggu berturut - turut. Untuk penyakit kurap pada daerah kelamin (Jock itch) gunakan setiap hari selama 2 minggu. Jika kondisi diatas tidak membaik lebih dari 1 bulan pengobatan sebaiknya hubungi dokter.

Untuk pencegahan terkenanya kembali kutu air sebaiknya gunakan sehari sekali dengan mengoleskan sedikit saja pada area yang terinfeksi.

Cara Kerja Obat

Kandungan Triamcinolone acetonide berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit serta mengurangi rasa gatal dan nyeri tanpa ada efek samping yang berbahaya [1]. Kandungan Miconazole merupakan obat anti jamur yang sangat efektif, dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti Kutu air, kurap, dan jock itch [2]. Sedangkan Neocin Sulfate berfungsi sebagai - anti bakteri, menekan pertumbuhan bakteri penyebab penyakit kulit [3].

Referensi
1.http://en.wikipedia.org/wiki/Triamcinolone_acetonide
2.http://en.wikipedia.org/wiki/Miconazole
3.http://en.wikipedia.org/wiki/Neomycin

Informasi Pada Kemasan

BPOM No : QI 024 700 071
Cara Pakai Oleskan pada daerah yang sakit, sehari 2-3 kali.
Khasiat Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu,kurap dan kudis.
Larangan Jangan digunakan pada anak di bawah 2 tahun kecuali diarahkan oleh dokter.
Perhatian Hanya untuk penggunaan luar.
Kontra indikasi Bagi sebagian kecil orang dapat mengalami reaksi alergi seperti : sensasi perih, gatal, menyengat. Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan kulit kering, kulit memerah, tumbuh bulu halus.
Komposisi

Komposisi per 10gr

  • Triamcinolone acetonide 10mg,
  • Miconazole nitrate 100mg,
  • Neomycin sulfate 30,000 units.
Kemasan Berat Bersih 10 gram
Brand Guangzhou Pharmaceutical
Diproduksi Oleh Guangzhou Baiyunshan Pharmaceutical
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe

Obat yang mungkin anda tertarik

Pearl Acne Pill

Pearl Acne Pill

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 12%

Armadillo Pills

Armadillo Pills

Harga Normal: Rp36.000,00

Harga Spesial: Rp29.000,00

Kamu Hemat: 19%

Pi Kang Wang (Salep KL)

Pi Kang Wang (Salep KL)

Harga Normal: Rp24.000,00

Harga Spesial: Rp16.500,00

Kamu Hemat: 31%

Mulai dari: Rp16.000,00
Pien Tze Huang Unguentium Compositum Oitment

Pien Tze Huang Unguentium Compositum Oitment

Harga Normal: Rp78.000,00

Harga Spesial: Rp75.000,00

Kamu Hemat: 4%

Testimoni Pembeli

4 Item(s)

Halaman
sembuh tidak harus mahal Testimoni oleh danang
Tingkat kemandjuran
Sembuh tidak harus mahal, dengan Pi Kang Shuang (warna hijau)yang seharga kurang dari Rp.5.000,- keluarga kami bebas dari penyakit bisul, gigitan serangga, kadas / panu dan yang sungguh menakjubkan bekas luka / sakit tidak menimbulkan bekas sama sekali (mulus kembali)..memang butuh kesabaran dan ketekunan untuk mengoleskan di tempat yang sakit..thanks Pi Kang Shuang. Sumber :http://goo.gl/VlKsV (Posted on 06/12/12)
gatal - gatal Testimoni oleh dawami
Tingkat kemandjuran
Alhamdulillah, keluhan gatal-gatal sejak tahun 1997 yang udah merambah sampe ke paha seketika hilang baru lima hari menggunakan ‘Pi Kang Shuang’… Sumber: http://goo.gl/VlKsV
(Posted on 06/12/12)
Re: Bagaimana ya atasi jerawat? Testimoni oleh ratidah
Tingkat kemandjuran
secara alami jerawat timbul karena pori-pori kulit wajah kita tertutup oleh lemak/minyak yang umumnya banyak dimiliki oleh remaja. Cara tradisional hanyalah mengurangi konsumsi makanan yang dapat menimbulkan minyak dikulit dan menjaga kebersihan wajah dengan selalu membersihkannya dengan air.
Sedang cara obat-obatan, mungkin pengalaman saya bisa kamu coba, saya menggunakan obat cina (dapat dibeli ditoko obat cina) namanya Pi Kang Shuang. Ada yang berwarna hijau ada juga yang biru. Kamu beli dua-duanya, dan ketika akan dipake, campurkan keduanya secara merata dan olesi pada jerawat kamu. semoga cepat sembuh....amiiiiinn
materi referensi:
pribadi Sumber : http://goo.gl/8HEAO (Posted on 06/12/12)
jerawat Testimoni oleh evawa
Tingkat kemandjuran
hi all ... Ku cm mau share aja nih ...kulit muka ku kan tdinya kasar gradakan klo dipegang,, jrawatan kecil2 mruntus, akhirnya ku coba pke salep pi kang shuang ,ku pke ini stelah hasil search google,, sbnrnya ini obat panu,kadas,kurap,kulit gatal, biang keringat ... Tpi ktnya bisa u/ jrawat juga (dri hasil aku search baca2) .. & akhirnya ku coba pke salep ini, pkenya mlm. ..& ajaib dlm wktu 3 hri jrawat mruntus ku rontok & kulit ku halus mulus ,, ga kasar lagi ... ini obat cina pke tulisan cina, jdi aku ga tau komposisinya, hrgnya hny 5ribu aja... Krn ku ga tau komposisinya...stelah kulit ku halusss ky pantat bayi ..hehe ...mau aku stop pke ini ... (targetnya pake 1mingguan) ..krn dlm 3 hri aja muka ku udh mulusss ... Tpi model jrawatku itu kecil2 yaa ky bruntus ,bkn yg segede2 gaban :P ... Oya type kulitku brminyak & acneprone .. Mdh2an bs brmanfaat bgi yg pny problem sm ky aku ... Sumber :http://goo.gl/599Tt (Posted on 06/12/12)

4 Item(s)

Halaman

Ketikan Testimoni Kamu

Kamu Mengulas: Pi Kang Shuang (Hijau)

Apakah obat ini mandjur? *

  1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars
Tingkat kemandjuran

Pertanyaan Mengenai Obat

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai obat diatas, kami akan segera menjawab pertanyaan anda

Items 1 to 50 of 51 total

Halaman
Halaman:
  1. 1
  2. 2
T: Maaf saya mau bertanya, cara menghilangkan, mengempeskan jerawat dan menghilanglan bekas jerawat yg hitam" itu pke pi kang shuang yg mana ya untuk saya? soalny saya tinggal bekas" jerawat yg hitam" gede". dan dlu saya pke pi kang suang yg hijau bisa kempes jerawat saya dan bisa dikit" ilangin bekas jerawat saya, nah jadi apa saya bli yg warna hijau lagi apa yg biru? ktany yg hijau masih palsu?
Jawab:

Baik untuk salep Pi Kang Shuang Hijau / Biru, Pi Kang Wang dan Salep Pien Tze Huang Uguentum semuanya dapat membantu menghilangkan jerawat dengan efektif, tetapi dari ketiga salep diatas hanya Salen Pien Tze Huang Uguentum yang dapat menghilangkan jerawat berserta nodanya dengan efektif. Kemudian bisanya dibantu dengan kombinasi Pearl Acne Pills untuk menghilangkan dan mencegah jerwat dari dalam, sekaligus menghaluskan kulit, melembakan kulit, mengurangi minyak dan membantu menghilangkan noda jerawat. Untuk PKS Hijau sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi telah dijual bebas dan diproduksi secara resmi, sehingga banyak beredar yang palsu.

Ditanyakan: ahmad
T: Apakah salep pi kang shuang yg kemasan luar nya tdk ada hologram nya palsu
Jawab:

Kemungkinan besar palsu karena Pi Kang Shuang yang asli dia dilapisi oleh lapisan hologram pada seluruh kemasannya

Ditanyakan: Cahya
T: salep Pi Kang Shuang bisa menghilangkan bekas jerawat ga??
Jawab:

Untuk Pi Kang Shuang Kurang efektikf dalam menghilankan bekas jerwat untuk menghilangkan bekas jerwat kami menyarankan anda menggunakan Salep Pien Tze Huang Unguentium Compositum Oitment yang berkhasiat menghilangkan flek hitam pada jerwat, sekaligus juga mengatasi jerwatnya

Ditanyakan: Vivit Puspita
T: Apakah pi kang shuang dapat menghilangkan bekas luka?
Jawab:

Untuk Pi Kang Shuang tidak dapat menghilangkan bekas luka. Tetapi dapat membantu menghilangkan jerwat dan mencegah terjadinya bekas jerawat

Ditanyakan: Dewi
T: bagaimana cara untuk mngetahui antara pi khang shuang yang asli dengan pi khang shuang yang palsu terima kasih
Jawab:

Banyak sekali, pi kang shuang palsu yang beredar dipasaran, pi kang shuang yang asli dapat anda lihat gambar kemasannya pada website kami. Untuk Pi Kang Wang asli hanya ada yang biru, jika ada yang hijau kemungkinan besar palsu, karena sampai saat ini untuk Pi Kang Shuang Hijau masih belum memiliki nomor POM nya. Untuk Pi Kang Shuang yang asli, kemasannya dilapisi oleh hologram.

Ditanyakan: dewi
T: apa bedanya cream SF PKS dengan pi kang shuang hijau? Apa cream SF PKS bisa menghilangkan jerawat juga?
Jawab:

SF PKS / Pi Kang Shuang Biru sama saja dengan Pi Kang Shuang Hijau hanya saja pada PKS Biru ada sensasi menyejukan. PKS Biru juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat :)

Ditanyakan: Dewi
T: Saya mau tanya salep pi kang shuang boleh gak dipake bayi umur 3 mg,soalnya kata sodara2 saya gak pa pa,mereka udah sering make buat ngilangin bintik2 akibat kena air susu dan bayinya gag pa pa bintik2'y pun hilang,mohon jawabannya,mksh
Jawab:

Sebenarnya tidak disarankan ibu, karena pada saat anak umur dibawah 2 tahun kulit masih sangat sensitif terhadap apapun, sehingga besar kemungkinannya bisa terjadi reaksi alergi, gatal, kulit ter iritasi, dll. Jadi kami tidak menyarankan untuk anak dibawah 2 tahun. Kemungkinan saudara anda kebetulan kulit bayinya kuat dan tidak ada reaksi alerginya.

Ditanyakan: ida
T: Saya sudah beli salep pi kang shuang (hijau) tapi saya ragu menggunakannya krna skrang belum ada produk Pi Kang Shuang (Hijau) resmi yang dijual, sehingga kemungkinan produk lainnya yang mengatasnamakan Pi Kang Shuang (Hijau) kemungkinan besar Palsu. Saya takut yg saya beli ini plsu. Apakah aman jika saya memakainya untuk mngatasi jerawat?
Jawab:

Betul ibu kami sarankan berhati - hati banyak salep pi kang shuang hijau yang palsu beredar dipasaran, karena sampai saat ini untuk pi kang shuang hijau masih belum dijual bebas oleh distributor resminya. Untuk mengatasi jerawat kami lebih menyarankan anda menggunakan salep Pi Kang Wang dikombinasi dengan Pearl Acne Pills untuk mencegah dan melawan jerawat dari dalam

Ditanyakan: ana
T: karena terbiasa pakai pi kang shuang jadi setiap hari pakai.trus sekarang ga ada barangnya.. kalau ga pakai kulit jadi merah2.gimana mengatasinya
Jawab:

Anda bisa mencoba menggunakan Pi Kang Shuang Biru, khaisatnya sama seperti Pi Kang Shuang Hijau. Sudah banyak pelanggan kami yang beralih dari Pi kang Shuang Hijau ke Biru, dan mereka puas dengan hasilnya.

Ditanyakan: indah
T: Apa obat luar dan dlam yg bagus untuk menghilangkan bekas kudis?
Jawab:

Untuk obat luar untuk mengatasi kudis anda dapat mengkonsumsi Pi Kang Wang, sedangkan obat minumnya untuk mengatasi dari dalam kami sarankan mengkonsumsi Armadillo pills

Ditanyakan: hardi
T: Dikotak pi kang shuang (hijau) ada ditulis agen tunggal: PT. Saras Subur Ayoe. Jakarta-Indonesia. Namun sekarang ada yang dijual pi kang shuang kotak sama tapi tidak ada bacaan seperti diatas apakah itu asli atau palsu?
Jawab:

Untuk Pi Kang Shuang yang asli hanyalah yang bertuliskan PT. Saras Soebur Ayoe dan pada lapisan luar kardusnya ada lapisan hologramnya.

Ditanyakan: amir
T: Apakah phi khan suang sama dgn SFpks...
Jawab:

SF PKS adalah SF Pi Kang Shuang, merupakan Pi Kang Shuang dengan kemasan Biru, Jadi SF PKS adalah SF Pi Kang Shuang Biru. Tetapi ada juga Pi Kang Shuang saja (kemasan Hijau) keduanya khasiatnya sama hanya saja pada yang Biru ada sedikit rasa menyejukan. Pi Kang Shuang yang asli hanya dari distributor Saras Soebur Ayoe, dan kemasannya ada lapisan hologramnya.

Ditanyakan: Ardian
T: Kapan persediaan nya ada lagi, . Masalah nya, kami sekeluarga cocok dg obat salep pi kang suang, . Saya mohon jangan sampe putus terima kasih, .
Jawab:

Anda bisa menggunakan Pi Kang Shuang Biru, sama saja khasiatnya seperti Pi Kang Shuang Hijau, hanya saja Pi Kang Shuang Biru ada sedikir sensai menyejukannya.

Ditanyakan: Putra loebas
T: tanggal 28 januari 2014 saya beli phi kang shuang di pasar kopro katanya produksi baru setelah saya buka warna beda dengan yang saya beli berwarna putih agak kotor apakah ini produk PALSU
Jawab:

Perlu diperhatikan sampai dengan saat ini 06-02-2014 belum ada produk Pi Kang Shuang Hijau resmi yang dijual, sehingga kemungkinan produk lainnya yang mengatasnamakan Pi Kang Shuang Hijau kemungkinan besar Palsu.

Ditanyakan: sudi pratikno
T: Kenapa ya setelah pakai pikangshuang sudah sembuh gatal gatal nya selang beberapa hari malah tumbuh lg dan bahkan semakin gatal?apa ada efex samping xetergantungan pikangshuang sehingga hanya bisa menyembuhxan untux sementara? Apa pikangshuang ada kandungan kimia yang berbahaya jika di gunakan dalam jangka panjang?
Jawab:

Untuk salep PKS aman ibu, hanya saja dengan pemakaian jangka panjang pada sebagian kecil orang dapat menimbulkan efek kulit kering, tumbuh bulu halus, dan kulit merah. Untuk gatal muncul kembali itu disebabkan sembuhnya belum tuntas atau pemakaian tidak teratur, untuk sembuth total kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo pills untuk mengobati penyyakit kulit sampai dengan akarnya

Ditanyakan: febri
T: apakah pi kang shuang dapat mengobati budukan/gudikan pada anak usia 7,5 tahun ?apakah pi kang shuang dapat membunuh bakteri sampe ke akarnya,hingga tidak akan tumbuh lagi ??
Jawab:

Bisa bapak salep Pi Kang Shuang untuk mengatasi Budukan/ Gudikan / Scabies / Kudis. Tetapi untuk membantu mengatasi sampai dengan akarkanya kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo Pills.

Ditanyakan: Aam Widyaningsih
T: Apakah pi kang shuang biru putih sama khasiat nya dgn pi kang shuang hijau??
Jawab:

Untuk Pi Kang Shuang Biru dan Hijau khasiatnya sama saja hanya saja perbedaannya pada yang biru memiliki sensasi dingin sedangkan yang hijau tidak

Ditanyakan: Afrie yani
T: selain salep pi kang shuang (hijau) ada tidak obat kurap dari dalam untuk di minum
Jawab:

Ada ibu selain Obat luar untuk mengatasi kurap kami ada minumnya yaitu Armadillo Pills, yang dapat membantu mengatasi kurap dari dalam agar tidak kembali lagi dan sembuh dengan cepat. Kandungannya 100% herbal sehingga aman digunakan tanpa efek samping yang merugikan.

Ditanyakan: lia
T: Apakah pi kang shuang dapat ∂ï gunakan ∂ï daerah kewanitaan.. Ada indikasi ny atau tidak. Terimakasih
Jawab:

Kami sangat tidak menyarankan menggunakan salep Pi Kang Shuang pada daerah sensitif seperti mata, kelamin, mulut, dll. karena salep Pi Kang Shuang hanya untuk pemakaian Luar saja. Untuk mengatasi gatal atau penyakit kulit lainnya pada daerah kelamin kami menyarankan Armadillo Pill merupakan obat minum yang memili khasiat seperti salep Pi Kang Shuang. Untuk mengatasi infeksi kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jionang atau 606 Specific Xiao Yan Wan

Ditanyakan: lina
T: apakah pi kang shuang bisa menyembuhkan boes atau gatal dan lecet di sudut sudut bibir ?
Jawab:

Untuk gatal disekitar bibir dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, salah satunya adalah jamur, untuk itu kami sarankan untuk mengkombinasikan salep Pi Kang Wang dengan Armadillo Pills untuk mengatasi penyakit kulit tersebut.

Ditanyakan: indah
T: Saya mau tanya apakah pikang shuang ini bisa di gunakan didalam daerah kewanitaan? Biasanya wanita ada timbul rasa-rasa gatal didaerah itu, terima kasih?
Jawab:

Tidak boleh ibu, salep ini hanya ntuk pemakian luar saja dan tidak akan dapat mengatasi gatalnya, biasanya gatal - gatal didalam daerah kewanitaan disebabkan oleh keputihan atau penyakit kelamin lainnya. Untuk pengobatan biasanya kami menyarankan Kangfuyan JionangYu Dai Wan, atau Chien Chin Chih Tai Wan.

Ditanyakan: Sita dewi
T: anak saya berusia 4 bulan timbul bintik merah d tngan dan leher serta daerh paha. apa boleh menggunakan pi kang shuang.. apa efek pada kulit bayi jika sudh terlanjur memakainya.. terima kasih
Jawab:

Sebaiknya salep pi kang shuang tidak digunakan pada kulit anak dibawah usia 2 tahun, karena pada anak dibawah usia dua tahun sangat sensitif dapat menimbulkan berbagai reaksi seperti iritasi, alergi, kulit merah dll

Ditanyakan: ummi
T: Kaki saya gatal2 mngkn krn jamur atau sejenis kurap, biasanya sy menggunakan pi kang shuang..tp skrg izin pom nya sdng di cabut..jd gimana solusihya ya..thanks
Jawab:

Sebagai gantinya kami memiliki beberapa solusinya yaitu menggunakan salep Pi Kang Wang, khasiatnya hampir sama dengan salep Pi Kang Shuang, atau anda dapat juga menggunakan salep Sha Hsien Chin yang dapat juga mengatasi jamur dan kurap

Ditanyakan: dila
T: Apa yg cocok untuk mengobati penyakit kulit seperti kadas, kurap,bisul dll, yg bila di obati sembuh tapi lama kelamaan muncul lagi ditempat yg sama.
Jawab:

Baik Bpk, untuk mengatasi kadas kurap, bisul dll anda dapat menggunakan Salep Pi Kang Wang, dapat dengan cepat mengatasi penyakit kulit dengan cepat, sedangkan untuk menyembuhkan agar tidak kambuh kembali kami menyarankan untuk dikombinasi dengan Armadillo Pills

Ditanyakan: Santo akase
T: pi kang shuan bisa dipake untuk menyembuhkan luka karna pnyakit darah manis (prurigo) dan ada obat minumnya ga ya?
Jawab:

Bisa saja ibu menggunakan Pi Kang Shuang, Pi Kang Wang ataupun 999 Piyan Ping Oitments. Tetapi semua pengobatan diatas  hanya merupakan solusi sementara, untuk menyembuhkannya anda harus menurunkan kadar gula darahnya. Untuk mengobati Penyakit diabetes kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Wei Yi Wang, yang tidak hanya menurunkan kadar gula darah tetapi meningkatkan fungsi pangreas yang terganggu.

Ditanyakan: dewi subadra
T: apa pi kang wang bisa juga untuk obat kurap yang tumbuh di selangkang paha?
Jawab:

Salep Pi Kang Wang sangat ampuh mengatasi kurap yang tumbuh diselangkangan paha, kami sarankan untuk dikombinasi dengan armadillo pill untuk membantu mempercepat proses penyembuhan baik dari luar maupun dari dalam

Ditanyakan: danil
T: Apa pi kang shuang bisa mengobati/menghilangkan flek hitam diwajah
Jawab:

Pi Kang Shuang tidak dapat mengatasi flek hitam pada wajah, untuk mengatasi flek hitam pada wajah kami menyarankan anda mengkonsumsi Sea Quill Slenium ACE atau Nutracare Vitamin E dimana kandungan antioksidantnya dapat menghilangkan flek hitam pada wajah.

Ditanyakan: Evi
T: dulu aqu pkek pikang suang wajah ku normal2 aja rasa nya,tpi pikang suang yg skrg kok beda ya?terasa pedas di wajah,,,namun hanya sebentar saja?mohon pencerahan nya?
Jawab:

Untuk saat ini kami sarankan ibu hindari penggunaan Pi Kang Shuang sampai mendapatkan ijin edar kembali dari BPOM indonesia, karena saat ini ijin POM nya sedang dicabut. Sebagai gantinya kami menyarankan anda untuk menggunakan salep Pi Kang Wang yang memiliki khasiat kurang lebih sama seperti Pi Kang Shuang.

Ditanyakan: widiawati
T: pi kang shuang halal nggak ya, soalnya nggak ada label MUI
Jawab:

Untuk salep Pi Kang Shuang sampai saat ini belum ada label MUInya, untuk kandungannya yang tertera pada kemasan tidak mengandung zat hewani. Semoga informasi diatas membantu

Ditanyakan: mulyati
T: ada gk pengganti ny pi kang shuang. kalo ada.namanya apa?
Jawab:

Sebagai pengganti Pi Kang Shuang kami menyarankan Pi Kang Wang, kandungan dan khasiatnya kurang lebih sama seperti salep Pi Kang Shuang

Ditanyakan: darman
T: Nomor POM nya knapa bisa bermasalah ? Apa ada bahan yg membahayakan untuk di gunakan?
Jawab:

Mohon maaf untuk detail informasinya kami kurang tahy. Untuk Detailnya mungkin anda bisa menghubungi langsung Pihak PT.Saras Soebur Ayoenya selaku distributor resmi produk ini.

Ditanyakan: Visky
T: apakah benar dampak pemakaian dapat menyebabkan kulit kering?
Jawab:

Dampak kulit kering hanya terjadi pada sebagian kecil orang yang menggunakan Pi Kang Shuang dalam jangka panjang secara terus menerus.

Ditanyakan: erwin
T: . Sampai kapan Pi Kang Shuang Ini akan kosong
Jawab:

Mohon maaf sampai saat ini kami belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan produk ini dapat dijual bebas kembali dengan Nomor POM yang baru. Jika produk ini sudah dapat dijual bebas kami akan segera informasikan ke anda

Ditanyakan: Ryn
T: kalo pi kang shuang di pake scara rutin bsa gak ,n jangka panjang ,s0alnya saya cocok dan takut jerawatnya balik lagi
Jawab:

Pi Kang Shuang dapat saja digunakan secara rutin tanpa adanya masalah, tetapi pada sebagian kecil orang dapat meyembabkan kulit kering, kulit memerah, dan tumbuh bulu halus,

Ditanyakan: Annisa rahayu
T: Pi kang shuang salep boleh tidak untuk ibu hamil ?
Jawab:

Pi Kang Shuang dapat digunakan dengan aman pada ibu hamil, tetapi untuk saat ini kami tidak menyarankan penggunaan Salep Pi Kang Shuang, karena nomor POMnya sedang bermasalah.

Ditanyakan: ummi fauziah
T: Apa bnr pi kang suang bisa mengobti jrwat??jrwt q parah bngt bnyak lg,gmana cra pemakaian.y?tl0ng d jwb ia,
Jawab:

Untuk saat ini kami tidak menyarankan penggunaan salep Pi Kang Shuang karena NomorPOM nya sedang bermasalah, kami lebih menyarankan penggunaan kombinasi antara Pi Kang Wang dengan Pear Acne Pills yang dapat dengan cepat membantu mengurangi jerawat baik dari dalam dan luar. Untuk Salep Pi Kang Wang cara pemakaiannya mudah tinggal dioleskan sehari 2 - 3 kali pada bagian yang berjerawat setelah wajah dibersihkan. Untuk Pear Acne Pill cukup dikonsumsi sehari 3 kali 2-3 pill.

Ditanyakan: Ai
T: Berapa lama obat ini dpt menyembuhkan penyakit kudis yg sudah parah
Jawab:

Kami tidak bisa meng estimasi tepatnya berapa lama dengan yang bpk/ibu maksutkan dengan kudis yang sudah parah. Tetapi untuk pengobatan kudis biasanya agar sembuh total memakan waktu 3-4 minggu, kami juga menyarankan untuk menjaga kebersihan tubuh, mandi sehari minimal 2 kali, mencuci dan membersihkan semua pakaian, seperai agar kuman penyakit kudis tidak kembali lagi dan menular.

Ditanyakan: nur
T: saya mau tanya knapa saya pakek pertama xx bekas jerawat saya hilang tapi slama 4 minggu jerawat datang lagi banyakk sekali merah" pun apa saya tidak serasi
Jawab:

Ada kemungkinan anda tidak cocok dengan salah satu kandungan yang ada dalam salep Pi Kang Shuang, atau juga memang anda bukannya tidak cocok tetapi sedang dalam masa Puber yang menyebabkan ketidak seimbangan hormon dan menyebabkan jerawat. Kami menyarankan beberapa tindakan yang dapat anda lakukan untuk mengurangi bintik merah jerawat yang muncul. 1. anda dapat mencoba mengkonsumsi Pearl Acne Pills diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat, terbuat dari 100% herbal sehingga aman digunakan tanpa adanya efek samping. 2. Anda dapet mengganti salep yang anda gunakan menjadi Salep Pi Kang Wang, yang dapat juga mengatasi jerawat. Semoga saran kami dapat bermanfaat :)

Ditanyakan: nilela
T: Bagaimana cara pemakaian pi kang shuang?, dngan cra d oles kan secara merata atau hanya bagian jerawat ??. dan bisa atau boleh gk kalau pemakaian pi kang shuang d pakai sebagai pelembab dan d lapisi bedak ? Kalau bleh bedak yg seperti ap yg d pakai bedak tabur atau bedak padat ??
Jawab:

Untuk pemakaiannya hanya dioleskan pada bagian yang berjerawat tidak secara merata. Boleh saja dilapisi oleh bedak ibu tidak masalah :)

Ditanyakan: Tini
T: Berapa lama proses pi kang shuang untuk menghilangkan jrawat. Dan ap benar pi kang shuang tidak boleh d pakai lagi ??
Jawab:

Bisanya dalam 2-3 hari pemakaian jerawat sudah dapat hilang. Untuk saat ini nomor POM Pi Kang Shuang sedang dicabut oleh BPOM, kami belum mendapat pemberitahuan kapan salep ini akan memperoleh ijin POM kembali

Ditanyakan: Tini
T: Obat pi kang shuang apa bisa dipakai buat jerawat,kmren uda nyoba tp kulitx memerah.dilanjutkan/ada cara yang lain?(trimakasih)
Jawab:

Kemungkinan anda alergi atau tidak cocok dengan zat yang terkandung dalam Pi Kang Shuang, kami menyarankan anda hentikan penggunaan dan dapat menggunakan Salep Pi Kang Wang memiliki khasiat yang sama dengan Pi Kang Shuang, tetapi salep ini telah memenuhi dan mendapatkan ijin dari Kementrian Kesehatan RI. Selain itu anda juga dapat mengkombinasikan dengan Pearl Acne Pills yang terbuat dari 100% herbal yang dapat membantu mengurangi jerawat dari dalam sekaligus menghaluskan kulit.

Ditanyakan: Lia
T: Apkah zaat ny pi kang shuang msih bsa d pakai,,???
Jawab:

Sampai saat ini kami belum mendapatkan pemberitahuaan mengapa ijin edar Salep ini dicabut. Tetapi kami sarankan untuk saat ini hindari penggunaannya terlebih dahulu sampai memiliki ijin edar kembali dengan kompisisi yang diperbaharui. Saat ini kami memiliki produk serupa yang memiliki khasiat yang sama yaitu Pi Kang Wang, anda bisa melihat keterangan dan infonya disini.

Ditanyakan: Undhink
T: Apakah Sha Hsien Chin ointment bisa juga digunakan untuk jerawat? kalau tidak, apa obat china untuk jerawat yang berbentuk cream yang manjur? karena Pi Kang Shuang katanya sudah tidak ada lagi saya tanya di apotiknya. terima kasih :)
Jawab:

Sha Hsien Chin dapat juga dapt mengatasi jerawat. Sekarang yang sangat mandjur penganti Pi Kang Shuang adalah salep Pi Kang Wang, kandungan dan khasiatnya kurang lebih sama bahkan lebih baik, sudah banyak orang menggunakan salep ini dan sembuh. Tetapi kami juga menyarankan untuk mengkonsumi obat Pearl Acne Pills nya untuk mendapatkan hasil maksimal, menghilangkan noda jerawat, mencegah kulit kasar, dan pori - pori besar.

Ditanyakan: Endah
T: Reaksi pi kang shuang berapa lama?
Jawab:

Tergantung jenis penyakitnya ibu, untuk pengobatan kutu air gunakan setiap hari selama 4 minggu berturut - turut. Untuk penyakit kurap pada daerah kelamin (Jock itch) gunakan setiap hari selama 2 minggu. Jika kondisi diatas tidak membaik lebih dari 1 bulan pengobatan sebaiknya hubungi dokter.

Ditanyakan: Kila
T: napa kok pi kang shuang g da djual lg.renon bali...ta tnyai dtoko2 yg bys jual n apotik ktax emg ud g kluar lg.trz sy mst dpti obtx dmn?
Jawab:

Untuk saat ini Salep Pi Kang Shuang memang stoknya sedang kosong dari distributor Saras Soebur Ayu nya, dan stok ini sudah kosong cukup lama, belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan stok obat ini akan tersedia kembali dalam waktu dekat ini.

Ditanyakan: eka
T: apakah bisa menghilangkan noda bekas jerawat,,??
Jawab:

Pi Kang Shuang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, tetapi untuk menghilangkan nodanya harus dibantu dengan Pearl Acne Pills yang kandungan Pearl Powdernya berkhasiat menghaluskan kulit serta menghilangkan noda jerawat. Pearl Acne Pill terbuat dari 100% bahan herbal tanpa adanya zat kimia berbahaya lainnya.

Ditanyakan: Nisya
T: salep phi kang shuang aman gak untuk ibu hamil?
Jawab:

Pi Kang Shuang dapat digunakan dengan aman pada ibu hamil

Ditanyakan: ainun
T: Mau Tanya,aman Ga D Pakai Anak Usia 3 Taun
Jawab:

Penggunaan Salep Pi Kang Shuang aman untuk anak diatas umur 2 tahun.

Ditanyakan: Yani
T: Apakah salep pi kang shuang aman bagi jerawat yg meradang ?
Jawab:

Pi Khang Shuang dan Salep KL / Pi Kang Wang dapat xigunakan untuk mengobati jerawat yang meradang

Ditanyakan: Ratna
T: Apa bedanya Salep Pi Kang Shuang Hijau & Biru ?
Jawab:

Salep Pi Kang Shuang Hijau & Biru memiliki kandungan, khasiat, manfaat dan bahkan distributor yang sama. Selain warnanya yang membedakan, Pi Kang Shuang Biru memiliki sensasi hangat saat dioleskan, sedangkan Pi Kang Shuang Hijau tidak menimbulkan sensasi apapun.

Ditanyakan: Noni
Pertanyaan Anda

* Harus Diisi